Kompas TV regional berita daerah

Bandung Kini - Perpaduan Pantai Palabuhanratu Dan Bali

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pasca diterapkannya PPKM level dua di Kabupaten Sukabumi, tempat wisata yang awalnya ditutup kini kembali buka.  Banyak wisatawan yang menyerbu Pantai Palabuhanratu di akhir pekan, salah satunya cafe yang berlokasi di daerah Patuguran, kecamatan Palabuhanratu, kabupaten Sukabumi. 

Pasir pantai Palabuhanratu, dipadukan dengan dekorasi yang indah semakin menguatkan konsep café tersebut seperti berada di Bali. Cafe yang memiliki nuansa ala Bali ini, banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, salah satunya wisatawan asal Tangerang Selatan ini. Ia sengaja datang ke pantai Palabuhanratu untuk menikmati suasana cafe dengan nuansa Bali.

Sementara itu, pengelola cafe di pantai BMB Palabuhanratu, konsepnya terinspirasi dari café-café yang ada di Bali. Untuk bangunannya sengaja dia datangkan langsung dari Lombok. 

Setelah kembali dibuka pasca pemberlakuan PPKM, banyak sekali pengunjung yang memadati cafenya. Walaupun begitu, ia juga tetap menerapkan protokol kesehatan di area cafe.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x