Kompas TV regional peristiwa

Hilang 3 Hari dari Rumah, Mahasiswi Jambi Ternyata Cari Pacarnya di Pekanbaru

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 11:59 WIB
hilang-3-hari-dari-rumah-mahasiswi-jambi-ternyata-cari-pacarnya-di-pekanbaru
Ilustrasi. Seorang mahasiswi asal Jambi berinisial MS, yang dikabarkan hilang dan viral di media sosial ditemukan di Kota Pekanbaru, Senin (17/1/2022). (Sumber: pixabay.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

JAMBI, KOMPAS.TV – Seorang mahasiswi asal Jambi berinisial MS, yang dikabarkan hilang dan viral di media sosial ditemukan di Kota Pekanbaru, Senin (17/1/2022).

MS merupakan mahasiswi semester 5 di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Jambi.

Mahasiswi ini dilaporkan hilang dari rumahnya di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi pada Jumat (14/1/2022) pagi.

Kabar hilangnya MS dari rumah menjadi heboh setelah beberapa mahasiswa di Jambi mengunggah informasi kehilangan seseorang di media sosial.

Baca Juga: Update Korban Erupsi Semeru: 34 Warga Meninggal, 16 Orang Hilang

Pada unggahan di media sosial itu tercantum foto dan tulisan permintaan bantuan pencarian MS.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto melalui pesan singkat, Senin malam, memastikan MS sudah ditemukan.

"Polres Tanjab Barat bersama keluarga pelapor kemudian melakukan pencarian hingga berhasil menemukan kembali mahasiswa STAI yang dilaporkan hilang tersebut pada hari Senin," jelasnya.

Mulia menambahkan, MS yang dilaporkan hilang selama tiga hari tersebut ditemukan di salah satu tempat di Kota Pekanbaru.

"Mahasiswi tersebut ditemukan berada di Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau," ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keteranagan MS, dia menghilang selama tiga hari karena pergi mencari pacarnya di Pekanbaru, Riau.

"Saat ditanya petugas, MS mengatakan dengan kemauan sendiri pergi dari rumah keluarganya di Kuala Tungkal dengan maksud menemui pacarnya yang berada di Pekanbaru," kata Kombes Mulia Prianto.
 

Baca Juga: Update Korban Erupsi Semeru: 34 Warga Meninggal, 16 Orang Hilang

Mulia juga menyebut, tidak ada tindak pidana dalam kejadian itu. Sebab mahasiswi tersebut sudah dewasa dan pergi atas kemauan sendiri.

Polisi kemudian menyerahkan MS kembali kepada pihak keluarga dan dimediasi dengan pihak sang pacar.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x