Kompas TV video vod

Kronologi Lengkap Pembunuhan Bermotif Cinta Segitiga di Kendal

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 00:15 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Hanya karena cinta segitiga, seorang pemuda akhirnya kehilangan nyawa. Belakangan diketahui pelaku pembunuhan ialah teman dekat korban.

Muskaf Ulumudin, warga Wonosari Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditangkap saat mengendarai sepeda motor. 

Di hadapan petugas, tersangka mengaku korban dan dirinya sebenarnya adalah teman dekat. Namun karena adanya cinta segitiga diantara mereka, korban yang emosi kemudian menantang tersangka. 

Baca Juga: Setelah Dipenjara 27 Tahun atas Tuduhan Pembunuhan, Nenek 74 Tahun Akhirnya Dinyatakan Tak Bersalah

Saat terjadi perkelahian, tersangka memukul korban lalu mencekiknya sambil menenggelamkan korban ke selokan hingga tewas.

"Kecemburuan, soalnya gebetan Iman itu teman saya yang juga sering ngobrol, kalo ada apa-apa itu minta tolongnya sama saya. Cuma si korban itu cemburu, si korban pas malam itu marah-marah lewat handphone," kata Muskaf Ulummudin.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menjelaskan, motif tersangka melakukan pembunuhan adalah cemburu, dan terlibat cinta segitiga antara korban dan pacar korban. Petugas sempat kesulitan mengungkap kasus pembunuhan tersebut karena minimnya saksi di lokasi. Namun karena kejelian jajarannya, kurang dari 24 jam tersangka berhasil ditangkap.

Sempat melarikan diri, pelaku akhirnya ditangkap aparat kepolisian. Bagaimana kronologi kejadianya? Berikut penelusuran tim Gelar Perkara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x