Kompas TV regional berita daerah

Alfeandra Dewangga Beri Sinyal Gabung Klub di Thailand

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasca Piala AFF Alfeandra Dewangga pemain PSIS Semarang mengaku akan hijrah ke Thailand. Dirinya telah menerima tawaran salah satu klub sepak bola di Thailand untuk bermain di Liga 1. Rencananya Dewangga akan memperkuat salah satu klub di sana, bulan Agustus 2022.

Pengakuan pemain PSIS Alfeandra Dewangga ini dilontarkan saat menerima bonus Piala AFF dari Rektor USM Semarang. Mahasiswa semester dua Fakultas Hukum USM ini mengatakan, dirinya menerima tawaran itu untuk karier dan untuk memajukan persebak bolaan Indonesia ke depannya. Namun Dewangga belum mengetahui lebih jelas siapa klub sepak bola di Thailand yang akan merekutnya, untuk Liga 1 bulan Agustus 2022.

"Insya Allah fix di bulan Agustus. Kalo kemarin saya dikasih tahu belum ada, untuk fix klubnya belum ada. Tunggu saja info lebih lanjut untuk saya di Thailand nanti, di Thailand Liga 1," ujar Dewangga.

Sementara itu, terkait hijrah ke Thailand baik keluarga maupun pihak kampus mendukung Dewangga.

"Orangtua tetap mendukung. Dewangga memilih klub yang ke luar negeri hari ini ada agen yang mau ketemu untuk ke Korea. Dan yang sudah langsung ke Dewangga sendiri dari klub Thailand katanya," tutur Yuli Wulandari, Ibu Dewangga.

Pada kesempatan itu Dewangga juga mengakui skilnya masih kurang saat bermain di Piala AFF, sehingga perlu latihan keras dan banyak menimba pengalaman bermain.

#alfeandradewangga #psis #pialaaff

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x