Kompas TV regional berita daerah

Heboh! Viral Video Pemandu Karaoke Berseragam SMA

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 10:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Video yang diunggah oleh sebuah akun di media sosial ini menarik perhatian para warga net. Para pemandu karaoke ini viral karena tampil dengan mengenakan seragam putih abu-abu layaknya anak SMA. Video inipun mengundang banyak respon dari warga net.

Tempat karaoke tersebut juga diduga menjual minuman beralkohol. Setelah ditelusuri, diketahui tempat karaoke tersebut berada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dan hanya berjarak 200 meter dari kantor Satpol PP. Petugas kemudian langsung melakukan razia di lokasi tempat karaoke yang tidak memiliki izin operasional.

"Yang jelas baru kita kaji tentang perihal UPD, masing-masing UPD punya kontribusi kewenangan sebetulnya. Selama ini kan seolah-olah terputus, sehingga muncul masalah ini kami malah merasa bersyukur. Akhirnya masing-masing UPD itu bisa memberikan kontribusi kewenangannya. Jadi secara umum untuk saksinya belum bisa kami saksikan dan tentunya masih kita koordinasikan bagaimana yang tepat mengambil langkah itu," ujar Hariyono, Kepala Satpol PP Damkar Purworejo.

Dalam razia ini sebanyak 30 orang pemandu karaoke dijaring oleh petugas dan mereka hanya didata serta dilakukan pembinaan. Sementara dugaan adanya penjualan minuman beralkohol di tempat karaoke tidak terbukti, karena petugas tidak menemukan tempat menyimpan minuman keras di tempat kejadian perkara (TKP).

#purworejo #seragamsma #pemandukaraoke

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x