Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Kota Targetkan 30800 Anak Dapat Vaksin

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam upaya percepatan capaian vaksinasi untuk usia 6 tahun hingga 11 tahun di Wilayah Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota Bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi gencar lakukan vaksinasi di sekolah dasar yang ada di Kota Sukabumi. Polres Sukabumi Kota sendiri menargetkan 30800 usia anak 6 hingga 11 tahun, di kota sukabumi mendapatkan vaksinasi Covid 19. Vaksin yang diberikan jenis vaksin Sinovac. Dalam pelaksanaan masih banyak anak yang takut jarum suntik, dan harus di temani orang tuanya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin, mengatakan, pihaknya terus memberikan edukasi bagi para orang tua siswa saat mengikuti vaksinasi Covid 19 saat ini. Dengan adanya program vaksinasi merdeka anak ini diharapkan anak usia 6 tahun dapat seluruhnya mendapatkan vaksin Covid 19, dalam menjelang ptm yang di akan di gelar di Kota Sukabumi dapat dilakukan dengan lancar.

Gelaran vaksinasi ini cukup antusias dengan banyaknya orang tua yang mendampingi anaknya untuk mendapatkan vaksinasi. Dengan pemberian vaksinasi ini di harapkan mampu mencegah penyebaran Covid 19 dan menumbuhkan kekebalan imunitas di lingkungan masyarakat dan sekolah.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x