Kompas TV video vod

KSAD Dudung Pimpin Sertijab Mayjen Untung Jadi Pangdam Jaya!

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:05 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – KSAD Jenderal Dudung Abdurachman memimpin serah terima jabatan Panglima Kodam Jaya dari Mayjen Mulyo Aji kepada Mayjen Untung Budiharto di Markas Besar TNI AD Jakarta pada Senin, 10 Januari 2022.

Dalam amanatnya, Dudung mengingatkan bahwa kiprah Kodam Jaya akan selalu termonitor pemerintah pusat. Hal itu karena hampir 60 persen kegiatan di wilayahnya adalah kegiatan pemerintah pusat.

Baca Juga: Pangdam XVI/Pattimura Mengunjungi Mapolda Maluku, Eratkan Silaturahmi Dua Instansi

“Dan 40 persen sisanya adalah kegiatan pemerintah daerah. Hal-hal yang positif maupun negatif akan secara nyata termonitor dan kegiatan Kodam Jaya lebih banyak ketemu Presiden daripada Gubernur," ujar Dudung dilansir dari Instagram TNI AD (11/1/2022).

Jenderal Dudung juga mempercayakan Mayjen TNI Untung agar dapat mengendalikan semua prajurit.

Video Editor: Rian Fahardhi


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x