Kompas TV regional berita daerah

Penulis Layangan Putus Sapa Penggemar di Malang, Ceritakan Sosok Kinan

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 19:52 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Penulis kisah viral Layangan Putus, Eka Nur Prasetyawati hadir di Toko Buku Gramedia Malang Town Square, Sabtu (08/01/2022) sore.

Eka bertemu penggemarnya dalam bedah buku berjudul serupa layangan putus, yang ditulis olehnya.

Selain menyapa penggemar, perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan ini juga menceritakan salah satu tokoh, yakni sosok Kinan.

Ia menuturkan bahwa cerita novel berbeda dengan cerita di web series layangan putus yang sekarang tengah viral, yang diperankan Putri Marino, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine.

"Kalau di seri diangkat perselingkuhannya. Di novel esensinya menduanya. Tetapi kenapa si Kinan yang independen. Sebenarnya Kinan independen karena memang situasi yang membuat dia harus independen. Dia memiliki buah hati dan anak-anak yang harus dia jaga hatinya dan masa depannya" cerita Eka.

Salah satu penggemar, Mariana, mengaku kagum dengan sosok Kinan. Ia menyebut tidak mudah menjadi seorang ibu dan istri yang kuat diterpa badai rumah tangga.

"Saya jatuh cinta dengan sosok Kinan, cerita tentang perselingkuhan itu trending. Tidak semua tokoh seperti Kinan. menunjukkan ketegaran, melawan" katanya.

#layanganputus #kinanlayanganputus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x