Kompas TV advertorial

Strategi Ternak Uang bagi Teman Trader Tanpa Terpengaruh Influencer Saham

Minggu, 16 Januari 2022 | 09:00 WIB
strategi-ternak-uang-bagi-teman-trader-tanpa-terpengaruh-influencer-saham
Emiten.com (Sumber: Google Playstore emiten.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Zaman sekarang, makin banyak orang yang berinvestasi saham. Jika Anda termasuk orang yang berinvestasi saham dan Anda masih pemula, Anda dapat menggunakan emiten.com. Sebagai investor trader saham pemula, Anda biasanya khawatir memilih saham yang akan dibeli. Kini, Anda tidak perlu lagi khawatir sebab ada emiten.com.

Emiten.com merupakan aplikasi rekomendasi analisis riset saham. Investor trader saham pemula dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagai komparasi pandangan baru yang memudahkan dalam menganalisis saham. Anda tinggal memilih analisis apa yang Anda inginkan, baik itu analisis teknikal fundamental atau analisis bandarmologi. Selain analisis saham, terdapat pula analisis komoditas maupun perkembangan money flow dan IHSG.

Analisis saham diberikan setiap saat. Ini karena tim analis independen yang tergabung di emiten.com harus memperhitungkan banyak hal agar margin safety lebar sehingga tidak ada yang terlambat entry atau taking profit. Analisis setiap hari untuk daytrading maupun saham yang bersifat "gorengan" tidak ada dalam aplikasi emiten.com ini, kecuali valuasi jauh murah.

Permasalahan yang muncul sebelum emiten.com dibentuk adalah tidak semua orang dapat mengakses grup berbayar yang nilainya fantastis. Setelah bayar pun, mereka masih kemungkinan dijadikan sasaran pump dump, apalagi yang tidak berbayar. Oleh karena itu, waspada bila terdapat grup gratis atau berbayar. 

Banyak sekali faktor yang perlu diperhatikan dalam jual beli saham, baik trading harian maupun untuk investasi. Misalnya, menemukan metode termurah dalam mencari valuasi terbaik mulai dari PBV, PER, PCFR, PSR, DER, EPS, NPM, perpajakan, sentimen induk atau afiliasi perusahaan, aksi korporasi right issue, tren bisnis 1-2 tahun ke depan, dan good corporate governance perusahaan publik di Indonesia.

Emiten.com sudah dapat diunduh melalui Google Playstore. Apabila berlangganan melalui Google Playstore, biayanya terjangkau, yakni Rp269 ribu per 12 bulan atau tokopedia.com/emitendotcom untuk  mendapatkan bonus tambahan 1 bulan. Khusus untuk pengguna iOS, harap menunggu dalam waktu dekat.

Para investor trader juga dapat memenangkan akses berlangganan gratis melalui giveaway yang diadakan pada akun Instagram official @emitendotcom.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang emiten.com, Anda dapat mengunjungi website https://emiten.com.   


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sail Teluk Cenderawasih Upaya Tingkatkan Investasi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 23:39 WIB
Close Ads x