Kompas TV nasional peristiwa

Wagub DKI: Belum Ada Kasus Covid-19 karena PTM 100 Persen

Kompas.tv - 6 Januari 2022, 17:02 WIB
wagub-dki-belum-ada-kasus-covid-19-karena-ptm-100-persen
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/1/2022). Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, hingga saat ini, belum ada laporan kasus Covid-19 karena pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Jakarta. (Sumber: Kompas.tv/HASYA NINDITA)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, hingga saat ini, belum ada laporan kasus Covid-19 karena pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Jakarta. 

"Sampai hari ini tidak ada masalah yang berarti. Kemudian, tidak ada kasus sampai hari ini," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/1/2022).

Menurut dia, selama PTM 100 persen digelar, protokol kesehatan (prokes) diterapkan dengan baik. 

"PTM alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai dengan laporan kehadirannya tinggi, vaksinnya juga baik, prokesnya juga baik," ujarnya. 

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka di Jakarta Ditutup 14 Hari jika Terjadi Situasi seperti Ini

Riza mengeklaim, banyak orang tua yang senang karena anaknya bisa kembali ke sekolah, begitu pula anak-anak yang senang karena sudah bisa belajar secara langsung dan bertemu dengan teman-teman. 

Sebab, selama ini pembelajaran jarak jauh memiliki tantangan dan hambatan tersendiri bagi anak dan orang tua.

"Tentu dengan belajar langsung bagi anak jadi baik untuk mengetahui, memahami, mendapatkan ilmu di sekolah dan tentu lebih senang ketemu teman-teman," ujar dia.

Baca Juga: Kasus Omicron Meningkat, Disdik DKI Tetap Jalankan Pembelajaran Tatap Muka




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x