Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat Di Rumah Kosong

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SORONG, KOMPAS.TV - Warga kompleks btn kilometer 9,5 kota sorong digegerkan dengan temuan mayat. mayat sudah mengeluarkan aroma tak sedap .

Temuan mayat ini berawal saat salah satu keluarga yang datang hendak bertamu. Namun saat telah sampai  kondisi rumah terkunci dan tercium bau tak sedap . Kelaurga pun akhirnya berinisiatif melapor ke pihak RT dan polisi .

Menurut warga,  yang bersangkutan sudah tidak terlihat sejak beberapa hari terakhir. Polisi pun kinii tengah melakukan penyelidikan sedangkan nayat tersebut di bawa ke rumah sakit untuk visum.

 

Pendeta Sarlotha Mahulette Tehupeiory yang juga tetangga depan rumah korban menceritakan, awalnya adik almarhum datang dan mengajaknya ke rumah kakaknya.

"Awalnya kita tidak cium bau apa-apa. Jadi pertama itu adiknya almarhum datang sekitar pukul 15.39 WIT terus ajak saya kerumah kakaknya," ungkapnya

Lanjut Sarlotha, ketika dirinya bersama adik almarhum sampai dirumah sebelah, mereka kemudian memanggil-manggil dari luar. Namun tidak ada sahutan atau suara dari dalam rumah.

"Sampai dirumah almarhum, kami panggil-panggil tapi tidak ada suara sahutan dari dalam rumah. Adik almarhum kemudian bilang sepertinya ada bau busuk. Kemudian saya suruh dobrak pintu, karena pintunya dikunci," ujarnya.

Setelah pintu rumah berhasil di dobrak, sambungnya, adik almarhum lalu masuk duluan kedalam rumah dan melihat kakaknya sudah meninggal dunia dengan posisi kaki dan tangan sudah terbuka.

"Adiknya yang masuk duluan kedalam rumah dan lihat kakaknya sudah meninggal dengan posisi kaki dan tangan sudah terbuka, mayatnya juga sudah hitam. Karena tidak berani lihat, saya langsung lari keluar karena takut," tutupnya  

#penemuanmayat
#btnsorong
#polressorong



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x