Kompas TV nasional politik

Musisi Charly Van Houten Bergabung ke Partai PAN

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 22:04 WIB
musisi-charly-van-houten-bergabung-ke-partai-pan
Ketua Umum Partai Amanan Nasional (PAN) memperkenalkan musisi Charly Van Houten. (Sumber: PAN)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Charly Van Houten diperkenalkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sebagai salah satu kadernya yang akan dicalonkan sebagai anggota legislatif pada Pemilihan Umum 2024 mendatang, Senin (03/01/2022).

Charly mengaku siap dicalonkan dan akan berusaha maksimal sebagai anggota DPR yang mewakili Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

"Bersyukur karena ini perintah Ketua Umum. Saya siap berupaya maksimal," jelas Charly dilansir dari Kompas.com, Senin (03/01).

Selain itu penyanyi yang terkenal lewat grup band ST 12 juga akan mendampingi Zulkifli dalam program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan DPD PAN Kota Cirebon.

Baca Juga: Para Politikus DPR Soroti Awal 2022 dalam Bayangan Omicron dan Kenaikan Harga Sembako

Zulkifli dan rombongan menemui Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz sembari menemui kader PAN Kota Cirebon. Dalam pertemuan itu Zulkifli menyampaikan pentingnya kerja maksimal untuk rakyat.

“Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat," kata pria yang akrab dipanggil Zulhas itu.

Zulhas juga menyoroti masalah pendidikan di Cirebon dan Indramayu yang angka lulusnya terbilang masih rendah.

"PAN siap selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan itu," ujar Zulhas.

Baca Juga: Rakernas PAN Usulkan Zulkifli Hasan Maju di Pilpres 2024

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x