Kompas TV nasional peristiwa

Harapan Anies Baswedan Tahun 2022: Lebih Banyak Warga Ucapkan Syukur karena Bisa Tinggal di Jakarta

Kompas.tv - 2 Januari 2022, 15:47 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap pada 2022 ini akan lebih banyak warga ibu kota yang bisa bersyukur karena tinggal di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Anies dalam tayangan You Tubenya berjudul Makna, Rasa, dan Asa #DariDekat, yang diunggah Sabtu (1/1/2021).

"Saya ingin sekali tahun 2022 ini warga Jakarta lebih banyak yang bisa berkata begini; Syukur Alhamdulillah kita tinggal di Jakarta," kata Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies Baswedan: Kebahagiaan Saya adalah Melihat Jakarta Nol Kematian Covid-19

Sementara itu, terkait harapan pribadi, Anies mengaku tidak memiliki harapan secara khusus. Ia hanya berharap untuk hidup lebih sehat dan lebih sering berolahraga. 

"Kalau buat pribadi, saya nggak ada yang khusus ya saya ingin bisa minum air putih lebih banyak, mudah-mudahan jadi bisa hidup lebih sehat, bisa punya waktu untuk olahraga lebih cukup," katanya. 

Selain itu, ia juga berharap dapat lebih sering berkumpul bersama keluarga di tengah keterbatasan waktu yang ia miliki. 

Tetapi secara prinsip, Anies selalu ingin menjalani hari esok lebih baik dari hari ini terlepas dari pergantian tahun. 

"Tapi sesungguhnya prinsipnya adalah kami selalu secara alami ingin tiap hari lebih baik, tiap bulan lebih baik, tiap tahun baru lebih baik, jadi ini bukan membesarkan tanggal tertentu, tapi kami selalu punya prinsip mau lebih baik," tandasnya.

Editor: Androw Parama



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x