Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Debat TNI dan Bahar bin Smith, Pimpinan Ponpes Perkosa Santriwati, Wisata Jakarta Ramai

Kompas.tv - 1 Januari 2022, 21:59 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler hari Sabtu 1 Januari 2022:

  1. Video perdebatan antara Bahar Bin Smith dan Danrem Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi viral di media sosial.Dalam video terlihat jenderal bintang satu ini mengimbau Bahar Bin Smith untuk tak memberikan ceramah yang provokatif. Terkait hal ini, tim kuasa hukum penceramah Bahar Bin Smith menilai kehadiran TNI ke kediaman kliennya telah menyimpang dan menimbulkan ketakutan bagi warga sekitar.

    Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Kedatangan TNI ke Kediaman Bahar bin Smith Timbulkan Ketakutan bagi Warga Sekitar

  2. Polisi berhasil menangkap seorang pengasuh pondok pesantren yang memperkosa santriwati hingga hamil di kabupaten Oku Selatan. Sumatera Selatan. Pelaku berinisial MS ini mengakui telah memperkosa muridnya saat pesantren dalam keadaan sepi. Polisi telah memeriksa 3 orang saksi dan mendalami apakah ada korban lainnya. Terkait hal ini, menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meminta agar pemilik pesantren dihukum berat.

    Baca Juga: Terjadi Lagi! Pimpinan Pondok Pesantren Hamili Santriwatinya, Pelaku adalah Residivis

  3. Sejumlah objek wisata di DKI Jakarta terpantau ramai pengunjung. Sejumlah warga memanfaatkan libur tahun baru ini untuk mendatangi objek wisata bersama keluarga. Seperti di Kawasan Ancol, pengunjung yang datang tak seramai biasanya. Sejumlah pembatasan juga dilakukan oleh pengelola. Warga juga terlihat memadati Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Lebih dari 3400 orang berlibur di Ragunan. Pengunjung juga diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan diwajibkan scan pedulilindungi sebelum masuk.

    Baca Juga: Manfaatkan Libur Tahun Baru yang Bertepatan dengan Akhir Pekan, Warga Jakarta Memadati Objek Wisata

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x