Kompas TV nasional sosial

Petugas Bubarkan Acara Nobar Final Piala AFF di Sebuah Cafe

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 17:49 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Langgar protokol kesehatan, petugas bubarkan acara nonton bareng Final Piala AFF di salah satu cafe di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pasca kejadian, petugas pun langsung menutup cafe tersebut.

Acara nonton bareng Final Piala AFF yang mempertemukan timnas Indonesia dan Thailand yang digelar di Cafe New Normal di Jalan Tengah Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur dibubarkan petugas.

Petugas membubarkan acara nonton bareng ini, lantaran adanya pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh penyelenggara dan penonton yang hadir di cafe tersebut.

Penonton yang hadir, banyak yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Baca Juga: Polri Imbau Warga Tidak Nobar Final Piala AFF Indonesia lawan Thailand: Rawan Penularan Covid-19

Petugas yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri sempat mengimbau pengunjung untuk membubarkan diri. Namun, pengunjung mengabaikannya. 

Akibat kejadian ini, petugas pun menutup Cafe New Normal. Petugas juga memasang garis polisi, di sepanjang pintu masuk cafe.

Menurut warga yang berada tidak jauh dari lokasi cafe tidak ada aktivitas dari pegawai maupun pengelola pasca penutupan oleh petugas.

Selain menutup Cafe New Normal, petugas juga telah membawa 6 orang yang terdiri dari 1 orang penanggung jawab cafe, 2 orang panitia, dan 3 orang karyawan cafe untuk diperiksa sebagai saksi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x