Kompas TV regional berita daerah

Bersiap di 2024, DPD PAN Kenalkan 38 Caleg

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 08:28 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pesta demokrasi serentak 2024 mendatang, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pekalongan targetkan delapan kursi parlemen. Untuk itu, DPD PAN kini tengah menyiapkan 38 bakal calon petarung. Pasalnya pada pileg tahun 2019 hanya mendapat empat kursi di legislatif..

 

Sebagai persiapan, DPD PAN Kabupaten Pekalongan menggelar raker di salah satu hotel di Kabupaten Pekalongan. Candra saputra dalam pidatonya mengaku untuk mempersiapkan pemilu 2024 berbagai langkah disiapkan. Selain pembinaan kader, relawan jalur khusus juga sudah ditempuh.

 

Mengenai bakal calon yang sudah mendaftar di DPD PAN Kabupaten Pekalongan, saat ini sudah ada 38 orang yang bergabung. Namun demikian bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri masih ada kesempatan karena total yang dibutuhkan sebanyak 45 calon.

 

Dalam kesempatan itu, Zaenudin meminta kepada seluruh kader partai, khususnya para bakal calon harus bekerja keras. Menurutnya, perhelatan saat pemilihan legislatif yang paling utama adalah sosok atau figur calon.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x