Kompas TV internasional kompas dunia

Hampir Dua Tahun Tutup, Akhirnya Disney World Buka Kembali Wahana Air

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 07:15 WIB
hampir-dua-tahun-tutup-akhirnya-disney-world-buka-kembali-wahana-air
Mickey dan Minnie Mouse dalam parade di Walt Disney World, Florida, Amerika Serikat. Pada Selasa (28/12/2021), resor taman hiburan itu menyatakan mereka akan kembali membuka taman air Typhoon Lagoon setelah tutup selama hampir dua tahun. (Sumber: Associated Press.)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Gading Persada

ORLANDO, KOMPAS.TV — Setelah tutup selama hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19, akhirnya Disney World kembali membuka taman air Typhoon Lagoon.

Seperti dikutip dari The Associated Press, resor taman hiburan itu mengatakan pembukaan Typhoon Lagoon pada Selasa (28/12/2021). 

Taman air ditutup pada Maret 2020 ketika virus Corona mulai menyebar ke seluruh AS. Sementara taman hiburan Disney World yang lain mulai dibuka pada musim panas 2020 dengan protokol keamanan. 

Baca Juga: Ada Laporan Kasus Positif, 34 Ribu Pengunjung Disneyland Jalani Tes Covid-19 Massal

Kini, pengunjung dapat menikmati kembali kolam ombak Typhoon Lagoon, meluncur ke bawah water coaster, dan menyusuri sungai malasnya mulai hari Minggu (2/1/2022) mendatang.

Dalam website resminya, Typhoon Lagoon juga mengumumkan mereka akan kembali buka untuk publik pada 2 Januari 2022.

Mereka juga menulis bahwa mereka akan menyambut kembali tamu ke taman air Typhoon Lagoon Disney dengan cara yang bertanggung jawab. Mereka akan berfokus pada kesehatan dan keselamatan pengunjung. 

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta di Balik Film Disney Encanto, Suguhkan Nuansa Kolombia

Salah satu protokol kesehatan yang diterapkan adalah pengunjung yang berusia di atas dua tahun wajib memakai masker, terlepas dari bagaimana pun status vaksinasi mereka.


 



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x