Kompas TV internasional kompas dunia

Viral Perempuan Raup Untung dari Jualan Kentutnya Sendiri, Omzetnya Rp726 Juta Seminggu!

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 22:11 WIB
viral-perempuan-raup-untung-dari-jualan-kentutnya-sendiri-omzetnya-rp726-juta-seminggu
Stephanie Matto berpose bersama kentutnya yang dia simpan di dalam toples. Kentut itu dia jual 1.000 dolar AS. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

WASHINGTON DC, KOMPAS.TV - Mantan bintang acara ragam, Stephanie Matto, mengaku menghasilkan sekitar 38 ribu paun atau sekitar Rp726 juta seminggu dengan menjual sesuatu yang tak disangka-sangka: kentutnya sendiri.

Stephanie tak serta-merta menjual kentutnya dan mengirimkan kepada pembelinya. Dia mengentuti toples, memberi beberapa kelopak mawar dan catatan pribadi.

Bintang acara 90 Day Fiance itu lantas menjual toples mewah berkentut itu seharga 1.000 dolar AS atau sekitar Rp14,22 juta. Dia memanfaatkan sebanyak 279 ribu pengikutnya sebagai basis pelanggannya.

Baca Juga: Video Nikah Muda Mirip Dirinya Viral, Jerome Polin Panik: Bukan Aku, Ya!

Dalam pengakuannya seperti diberitakan Metro, Stephanie mempersiapkan tubuhnya dengan makan banyak protein, telur rebus, yogurt, dan kacang-kacangan untuk ngentut.

Sembari menunggu kentut, Stephanie menghabiskan waktu dengan membaca.

Begitu kentutnya keluar, dia segera memasukkannya ke toples dan memberikannya beberapa kelopak bunga untuk aroma. Namun, aroma itu hanya kuat bertahan di dua hari pertama saja.

Baca Juga: Ketahui Tipe-tipe Kentut, Ternyata Ada yang Harus Diwaspadai Loh!

"Selama bertahun-tahun, aku mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dan lain-lain," jelasnya di Buzzfeed.

“Kupikir kentut adalah sesuatu yang menarik, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!" seru Stephanie.

Perempuan itu sejauh ini telah menjual 97 pesanan dan kemungkinan akan bertambah. Selasa (14/12/2021) silam, dia memberikan diskon 50 persen untuk paket kentutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x