Kompas TV nasional sapa indonesia

6 Pesepak Bola Keroyok Wasit Liga 3 Hingga Luka di Kepala

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 05:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sebanyak enam pesepak bola ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan wasit Liga 3 di Enrekang, Sulawesi Selatan.

Korbannya, wasit Romi, dilarikan ke rumah sakit akibat adanya luka di bagian kepala.

Wasit Romi menjadi korban pengeroyokan oleh para pemain saat laga Gasma Enrekang vs Nene Mallomo Sidrap di final Liga 3.

Sebelumnya, pada 21 Desember 2021, benturan antar pemain di lapangan menewaskan kiper Tornado FC Taufik Ramsyah saat melawan Wahana FC di Liga 3 Riau.

Pemain dan seluruh perangkat olahraga sepak bola, termasuk Kemenpora dituntut meningkatkan profesionalisme agar insiden serupa tidak terulang kembali.

Bagaimana perkembangan penyidikan kasus pengeroyokan wasit ini di kepolisian? Lalu sanksi apa yang akan diberlakukan pihak PSSI?

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x