Kompas TV nasional sosial

Indonesia vs Singapura Leg 2, Egy Maulana Vikri Jadi Kekuatan Baru Timnas

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 18:05 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Pemain Timnas terus mematangkan strategi dalam pertandingan menghadapi Singapura di pertandingan leg 2 Semifinal Piala AFF 2020.

Dalam latihan kemarin seluruh pemain sudah berlatih penuh. Permainan umpan pendek dan cepat kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Pelatih Timnas, Shin Tae-yong.

Selain memperbaiki stamina pemain. Para pemain juga diminta fokus dalam menerapkan strategi bertahan khususnya pada pertandingan babak kedua. 

Sementara itu, pemain Timnas yang sempat diistirahatkan saat pertandingan Semifinal leg pertama, Egy Maulana Vikri kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal.

Baca Juga: Piala AFF: Striker Singapura Sebut Elkan Baggott Jadi Celah Pertahanan Timnas Indonesia

Egy kemungkinan bisa menjadi kunci untuk membongkar pertahanan Singapura. Untuk menghadapi Singapura, Egy sudah melakukan persipakan sejak Kamis lalu. Egy mengatakan kondisinya baik dan siap dimainkan oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Waktu pertandingan Semifinal kedua Timnas dengan Singapura bertepatan dengan hari Natal. Sejumlah pemain Timnas yang Kristiani seperti Ramai Rumakiek rela tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga demi membela Timnas.

Rumakiek mengatakan pemain siap bermain membela Timnas. Pemain juga sudah melupakan hasil pertandingan pertama dengan Singapura yang berakhir seri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x