Kompas TV kg media

Rayakan Hari Ibu 22 Desember, NOVA Hadirkan Suara Perempuan

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 20:41 WIB
rayakan-hari-ibu-22-desember-nova-hadirkan-suara-perempuan
Merayakan Hari Ibu nasional, NOVA menggelar Suara Perempuan dengan tema besar, "Partnerpreneur Sukses Berbagi Peran". (Sumber: Doc.Nova)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam rangka merayakan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, NOVA menyelenggarakan kegiatan Suara Perempuan dengan tema “Partnerpreneur Sukses Berbagi Peran”.

Hal ini sangat sesuai dengan masa sekarang, melihat peran perempuan sangat besar termasuk dalam hal ini adalah menopang perekonomian keluarga.

Banyak sekali perempuan kini yang juga mencari nafkah melalui pembukaan usaha di berbagai sektor.

Berdasarkan data Kemenko PMK tahun 2019 mencatatkan, lebih dari 60 persen UMKM di Indonesia dikelola oleh perempuan.

Dalam melakukan usahanya tersebut, tak jarang perempuan harus bermitra, baik dengan pasangan, anggota keluarga, ataupun teman.

Mitra ini menjadi pendukung, teman diskusi, teman berbagi ide, dan teman dalam mengatasi berbagai persoalan yang muncul saat menjalankan bisnis.

Tentunya, tak mudah bekerja sama dengan partner. Kita harus pintar-pintar berbagi tugas dan peran agar bisnis bisa berjalan lancar.

Untuk itu, Suara Perempuan akan membagikan kisah menarik dari para perempuan yang sukses berbagi peran bersama partner melalui rangkaian digital activity yang diadakan mulai 6 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 dengan acara puncaknya pada 21 dan 22 Desember 2021.

Acara tersebut akan tayang serentak pada platform digital Zoom, Instagram, Facebook, dan YouTube secara live di NOVA, Parapuan serta sejumlah media di KG Media.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Ibu 2021 Dilengkapi Contoh Surat, Cocok Dijadikan Hadiah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x