Kompas TV nasional peristiwa

LPI Beri Penghargaan pada 10 Kepala Lembaga Negara, Salah Satunya Ada Andika Perkasa

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 10:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) memberi penghargaan kepada 10 kepala lembaga negara terbaik menurut survey pandangan kelas menengah intelektual.

Kesepuluh nama penerima penghargaan LPI adalah Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi Budi Gunawan, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Menteri Agama Yaqut Cholil, Kepala Densus 88 Irjen Pol Marthinus Hukom, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Hasil Survei: 75 Responden Puas dengan Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit karena Ini

Nama-nama yang masuk dalam 10 besar pemimpin terbaik terpilih karena dianggap cukup responsif dan mumpuni dalam membaca situasi serta mengambil kebijakan.

Dari 10 nama yang dinilai baik oleh kalangan intelektual, tak ada satu nama yang berangkat dari kalangan partai politik.

Survei Lembaga Pemilih Indonesia diselenggarakan mulai 25 November 2021 dan berakhir pada 15 Desember 2021.

Tujuannya yakni untuk mengumpulkan pandangan kelas menengah intelektual tentang kepemimpinan dan kinerja para pembantu presiden selama tahun ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x