Kompas TV regional politik

Gabungan Milenial dan Ormas di Bandung Dukung AHY Maju Pilpres 2024

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 08:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Sekelompok pemuda mendeklarasikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai calon presiden Republik Indonesia untuk tahun 2024, para pemuda yang menamakan Bintang Muda Indonesia ini menyatakan bahwa sosok AHY sebagai sosok yang pantas memimpin negara masa depan.

Bertempat di kawasan Soreang, sekelompok pemuda yang menamakan diri Bintang Muda Indonesia Kabupaten Bandung melakukan deklarasi dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono maju sebagai calon presiden di tahun 2024 nanti.

Bintang Muda Indonesia ini merupakan gabungan dari kaum melineal dari berbagai organisasi kemasyarakatan atau ormas, baik Islam maupun kepemudaan yang berada di wilayah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: KH Marzuki Mustamar Diusulkan Jadi Ketua Umum PBNU di Muktamar, Alternatif Gus Yahya dan Said Aqil

Menurut ketua Bintang Muda Indonesia Kabupaten Bandung Mohammad Hailuki, Agus Harimurti Yudhoyono Merupakan sosok yang tepat memimpin negara Indonesia karena sosoknya yang muda serta cerdas bisa menjadi harapan kaum milenial.

Saat ini pengurus bintang muda indonesia kabupaten bandung sudah berjumlah puluhan yang tersebar di semua wilayah kabupaten, Bintang Muda Indonesia merupakan wadah bagi kaum milenial yang ingin terjun ke dunia politik.

Deklarasi ini juga di hadiri oleh Dede Yusuf yang merupakan politikus asal Partai Demokrat.

Di Bekasi, Jawa Barat relawan Front Ganjar Puan (FGP) berkumpul menggelar konsolidasi untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024-2029.

Relawan FGP menilai dua sosok ini merupakan dua kader pdi perjuangan yang mampu memimpin bangsa.

Relawan menilai, PDIP bisa mencalonkan dua kader sesuai presidential tres hold 20 persen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x