Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Mobil Tabrak Dua Petugas Kebersihan

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 09:51 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satu unit mobil jenis minibus berplat nomor BE 1895 ALB diketahui menabrak dua orang petugas kebersihan di trotoar Jalan Lintas Barat, Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Tanggamus, Lampung. Kecelakaan tersebut sempat terekam dalam kamera pengawas milik warga.

Kecelakaan yang terjadi pada pada Selasa (14/12/2021) lalu ini, menurut Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, lantaran diduga sang sopir berkendara dalam kondisi mengantuk hingga akhirnya menabrak dua petugas kebersihan.

Baca Juga: Terekam CCTV, Dua Remaja Dikeroyok Sekelompok Pemotor

“Kami sudah mengamankan barang bukti dari pelaku (sopir) dan untuk korban sudah kami evakuasi di rumah sakit,” jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Beruntung, kedua korban dalam kondisi selamat. Sementara, mobil berwarna putih mengalami kerusakan pada bagian depan mobil.

Baca Juga: Pengendara Ojek Daring Tergeletak Usai Menabrak Mobil

Atas kejadian ini, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) yang telah melakukan olah TKP akan memeriksa pengemudi dan meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

#kecelakaan #tabrakan #petugaskebersihan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x