Kompas TV entertainment selebriti

Laura Anna Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Duka Ayah Gaga Muhammad

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 15:47 WIB
laura-anna-meninggal-dunia-begini-ungkapan-duka-ayah-gaga-muhammad
Laura Anna dan mantan pacarnya Gaga Muhammad. Ayah Gaga Muhammad ikut berduka atas meninggalnya Laura Anna. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, melalui pengacaranya Fahmi Bachmid mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna.

“Sampaikan rasa duka yang mendalam dari kami sekeluarga atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna,” kata Asep lewat pesan tertulis, dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: Laura Anna Meninggal, Postingan ‘This Could Be the End of Everything’ Jadi Sorotan

Ayah Gaga Muhammad lantas berdoa agar mantan kekasih anaknya bisa diterima di sisi Tuhan. Dia juga berharap keluarga Laura diberikan ketabahan.

“Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan dan ditempatkan dalam Surganya. Serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan menerima ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Laura Anna meninggal dunia hari ini pukul 09.22 WIB. Kabar meninggalnya Laura Anna sudah dikonfirmasi oleh manajernya, Silvia, dan kakaknya, Greta Irene.

Jenazah Laura dibawa ke Rumah Duka Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat dan akan dipindahkan ke Jakarta Utara.

Laura Anna diketahui menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad di Tol Jagorawi, 9 Desember 2019 silam.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah memperjuangkan keadilannya atas kasus kecelakaan tersebut di meja hijau.

Baca Juga: Manajer Benarkan Kabar Laura Anna Meninggal Dunia, Jenazah Disemayamkan di Rumah Duka di Bekasi

Dia melaporkan Gaga Muhammad ke polisi. Kini, Gaga Muhammad yang sudah berstatus terdakwa ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Dia didakwa dengan pasal 310 Ayat 3 Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x