Kompas TV entertainment selebriti

Laura Anna Meninggal, Postingan This Could Be the End of Everything Jadi Sorotan

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 15:02 WIB
laura-anna-meninggal-postingan-this-could-be-the-end-of-everything-jadi-sorotan
Postingan terakhir Laura Anna sebelum meninggal jadi sorotan. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal tengah menjadi perbincangan di dunia maya, termasuk postingan terakhirnya.

Sebelum meninggal, Laura Anna sempat mengunggah Instagram Story yang menampilkan ilustrasi seorang perempuan tengah bermain ayunan di atas awan.

Postingan ini menjadi sorotan karena mantan pacar Gaga Muhammad ini menyantumkan Instagram Musik dari lagu Keane yang berjudul Somewhere Only We Know.

Baca Juga: Terkonfirmasi! Laura Anna Meninggal Dunia, Sang Kakak Bilang Begini

And if we have a minute why don’t we go? Talk about it somewhere only we know? This could be the end of everything. (Jika kita punya sedikit waktu, mengapa kita tidak pergi? Bicara tentang suatu tempat yang hanya kita yang tahu? Ini mungkin menjadi akhir dari segalanya),” demikian petikan lagu yang disorot.

Petikan “This could be the end of everything” yang menjadi sorotan netizen dan dikaitkan dengan kematian Laura Anna. Postingan ini ramai ditanggapi netizen di jagad Twitter.

“Kaget bgt laura meninggal. Kemarennya baru bikin story lagu somewhere only we know, all the pain she went through is healed now, rest in peace lau,” tulis akun @emptyshigh_.

“Sedih bgt laura, mana sempet share somewhere only we know, background-nya juga begitu, terus pas di lirik yang ini,” tulis akun @meaniesupremacy.

“Ya Tuhan, huhu, bener2 sekarang dia ke tempat yang hanya dia tahu,” timpal akun @kyeomhaji.

Kini, postingan tersebut telah menghilang dari akun Instagram @edlnlaura.

Baca Juga: Manajer Benarkan Kabar Laura Anna Meninggal Dunia, Jenazah Disemayamkan di Rumah Duka di Bekasi

Diberitakan sebelumnya, Edelenyi Laura Anna meninggal di usia 21 tahun pada hari Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Manajer Laura Anna, Silvia Rahayu, dan kakaknya, Greta Irene, sudah mengonfirmasi kabar meninggalnya selebgram tersebut. Sayangnya, penyebab meninggalnya Laura Anna masih menjadi misteri.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x