Kompas TV entertainment selebriti

Petisi Boikot Tembus 130 Ribu Tanda Tangan, Nikita Mirzani: Semakin Diboikot, Semakin Naik Namanya

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 17:05 WIB
petisi-boikot-tembus-130-ribu-tanda-tangan-nikita-mirzani-semakin-diboikot-semakin-naik-namanya
Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal petisi boikot dirinya yang kini telah mencapai 130 ribu tanda tangan. (Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal kemunculan petisi boikot dirinya yang kini mencapai 130 ribu tanda tangan.

Lewat Instagram Story-nya, Nikita memberikan tanggapannya terkait petisi yang juga ramai di jagad Twitter ini. Tak disangka, ternyata Nikita juga ikut menandatangani petisi tersebut.

Guys, lagi pada heboh bikin petisi boikot Nikita Mirzani. Guys, tenang. Saya udah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri,” kata Nikita, dikutip Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani Dianggap Tebar Kebencian, Petisi Boikot Tembus 101 Ribu Tandatangan

Tak hanya itu, perempuan 35 tahun itu justru memberikan semangat kepada netizen untuk ramai-ramai menandatangani petisi tersebut.

“Jadi ramai-ramailah kalian boikot Nikita Mirzani. Semangat,” ujarnya.

Pada unggahan Instagram Story selanjutnya, Nikita mengunggah ulang video dari akun @mailsyahputra. Video tersebut merekam pernyataan Nikita saat tengah jumpa pers dengan awak media.

Nikita tidak mempermasalahkan petisi tersebut. Menurutnya, petisi boikot ini justru akan membuat namanya semakin dikenal oleh orang lain.

“Nggak papa, semakin diboikot, semakin naik namanya kan,” tegas Nikita.

Selain itu, dia juga mengatakan keinginannya agar netizen dapat menandatangani petisi boikot Nikita Mirzani.

“Pokoknya ya, petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia. Saya nggak mau tuh cuma 7 ribu, 10 ribu. Nggak mau, pokoknya harus ratusan juta (tanda tangan),” ujarnya.

Baca Juga: Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Sudah Ditandatangani 40.000 Orang, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, muncul petisi boikot Nikita Mirzani di laman change.org. Petisi tersebut dilakukan karena Nikita dianggap sebagai artis yang kerap menebar kebencian.

Pada keterangan tertulis, petisi tersebut juga menyebutkan bahwa bintang film 'Comic 8' ini sering membuat keributan, seperti ribut sesama artis, menghina umat Islam, hingga melakukan victim blaming kepada korban kasus kekerasan seksual.

Hingga kini, petisi boikot Nikita Mirzani telah ditandatangi oleh 130.047 orang dan ditargetkan mencapai 150 ribu tanda tangan.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x