Kompas TV entertainment selebriti

Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Sudah Ditandatangani 40.000 Orang, Ada Apa?

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 07:47 WIB
muncul-petisi-boikot-nikita-mirzani-sudah-ditandatangani-40-000-orang-ada-apa
Petisi boikot Nikita Mirzani trending di sosial media. Kini sudah ditandatangani lebih dari 46.000 orang (Sumber: Change.org)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Petisi Boikot Nikita Mirzani beredar di media sosial yang tujukan kepada pihak Instagram, stasiun televisi dan masyarakat Indonesia.

Petisi yang bertajuk "Boikot Nikita Mirzani, Penebar Kebencian dan Keributan" itu dibuat oleh pengguna Damai Indonesiaku melalui laman change.org.

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!" tulis dalam keterangan petisi tersebut.

Baca Juga: Waduh! Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Kabur dari Karantina Tak Cuma Sekali

Pengguna dengan nama akun Damai Indonesiaku tersebut menyoroti sikap Nikita Mirzani yang dianggap kerap membuat keributan di media sosial.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain."

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang," tulis keterangan tersebut.

Dari pantauan Kompas TV, hingga Senin (13/12/2021) pagi, petisi boikot Nikita Mirzani sudah ditandatangani lebih dari 44.000 orang.

Baca Juga: Tanggapi Petisi Boikot Saipul Jamil, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay

Cuitan boikot tersebut juga sempat trending di Twitter dengan lebih dari 1.000 unggahan.

"Eh boikot nikita mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian," ujar akun @dan*****.

"Dunia hiburan sejagat raya ga mau boikot nikita mirzani apa ya? Gils doi udah jadi polusi ruang publik banget cuy setiap hari," tulis akun @dia*****.

"Ini ada trending Boikot Nikita Mirzani kenapa? Gue mau isi petisinya tp pengen tau dulu case nya dia apa, gamau mandang sebelah pihak," ujar akun @mbagus*****.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x