Kompas TV nasional peristiwa

Keluarga Ahmad Dhani Bantah Tidak Karantina, Pengacara : Bukti Ada di Aplikasi Peduli Lindungi

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 14:45 WIB
keluarga-ahmad-dhani-bantah-tidak-karantina-pengacara-bukti-ada-di-aplikasi-peduli-lindungi
Musisi Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/ahmaddhaniofficial)
Penulis : Vidi Batlolone | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS. TV – Pengacara Musisi Ahmad Dhani membantah kabar yang beredar bahwa Ahmad Dhani serta istrinya Mulan Jameela dan anggota keluarganya yang lain tidak melakukan karantina seusai berpergian dari luar negeri.

Pihak pengacara menyebut kabar bahwa keluarga Ahmad Dhani  menolak karantina adalah fitnah dan hoaks.

“Tidak benar berita tersebut bahwasanya keluarga mereka tidak melakukan karantina,”tegas Pengacara keluarga Ahmad Dhani, Ali Lubis dalam video kepada Kompas TV, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Pihak Ahmad Dhani Buka Suara Usai Dituding Tak Jalani Karantina Pulang dari Turki

Dia menyatakan, Ahmad Dhani dan keluarga melakukan karantina setelah kembali ke Indonesia. Mereka, kata Lubis, mengikuti karantina sesuai dengan aturan yang berlaku.

“kedua justru  mereka tidak pergi kemana-mana mereka langsung melakukan Karantina sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ujar Ali Lubis.

Dia juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Ahmad Dhani dan keluarganya sempat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan pada tanggal 9 Desember 2021, ketika seharusnya melakukan karantina.

Baca Juga: Adam Deni Dapat DM, Sebut Ahmad Dhani dan Keluarga Tak Karantina Sepulang dari Turki

Menurutnya Ali Lubis, kabar itu tidak benar dan bantahan itu bias dibuktikan keluarga Ahmad Dhani melalui aplikasi Peduli Lindungi.

“Saya pastikan tidak benar karena di tanggal tersebut mas Dhani dan mba Mulan itu tidak pergi kemana-mana. Itu bisa dibuktikan dengan cara melihat langsung atau mengecek langsung di aplikasi peduli lindungi,” ungkapnya.

Menurutnya kabar fitnah soal keluarga Ahmad Dhani disebarkan oleh pihak yang sama sekali tidak pernah bertemu dengan Ahmad Dhani dan keluarganya di Turki. Dan juga, tidak pernah bias membuktikan soal Ahmad Dhani berada di suatu mall di Jakarta.

Dia berharap kabar soal penolakan karantina tersebut dihentikan karena jelas-jelas merupakan fitnah.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Pernah Terpikir untuk Poligami, Ini Alasannya

“Ini kan persoalannya menurut saya lebih kepada katanya katanya karena si Pengunggah media sosial tersebut tidak melihat langsung tidak bertemu langsung dengan mereka baik di Turki maupun di salah satu mall tersebut sehingga saran saya sebagaikiuasa hukum hentikan  hal hal yang bersifat fitnah ini karena seharusnya sebelum dia mengunggah hal hal yang bersifat Fitnah harus bertabayun dulu,” tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x