Kompas TV entertainment selebriti

Pihak Ahmad Dhani Buka Suara Usai Dituding Tak Jalani Karantina Pulang dari Turki

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 08:28 WIB
pihak-ahmad-dhani-buka-suara-usai-dituding-tak-jalani-karantina-pulang-dari-turki
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dituding tidak menjalani karantina sesuai aturan, kuasa hukum membantah (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Ahmad Dhani akhirnya buka suara soal tudingan tidak menjalani karantina usai pulang dari Turki.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis membantah kabar yang menyebut kliennya tidak menjalani karantina.

"Klarifikasi terkait adanya berita Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak karantina. Berdasarkan informasi yang saya terima langsung," ujar Ali Lubis melalui pesan singkat kepada Kompas TV, Senin (13/12/2021).

Ali mengatakan bahwa tudingan yang menyebut keluarga Ahmad Dhani tidak karantina merupakan tidak benar.

"Bahwa terkait adanya Netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar," ujarnya.

Baca Juga: Adam Deni Dapat DM, Sebut Ahmad Dhani dan Keluarga Tak Karantina Sepulang dari Turki

Selain itu, Ali juga mengatakan bahwa keluarga Ahmad Dhani langsung menjalani karantina sepulang dari Turki.

Diketahui, Ahmad Dhani, Mulan Jameela bersama ketiga anaknya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tengah liburan ke Turki beberapa waktu lalu.

"Secara mereka sekeluarga tidak ke mana-mana dan justru langsung melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku," kata dia.

Tudingan mengenai keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina tersebut dimulai saat pegiat media sosial Adam Deni mengunggah sebuah DM (direct message) dari netizen.

Dalam tangkapan layar DM tersebut, netizen membeberkan bahwa keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina sesuai aturan.

Ia mengatakan telah bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di Turki pada tanggal  2 Desember.

Baca Juga: Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Sudah Ditandatangani 40.000 Orang, Ada Apa?

Namun, sepekan setelahnya, teman netizen tersebut mengaku melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berada di pusat perbelanjaan.

Selain itu, pada hari yang sama, ia juga menuturkan Al Ghazali sedang berada di bioskop bersama kekasihnya.

Foto tiga anak Ahmad Dhani yang berada di helikopter baru-baru ini juga menjadi sorotan, namun potret tersebut sudah dihapus.

"Kalau mereka (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani) landing di Jakarta 3 Desember 2021 (dari Turki), apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantina," tulis netizen tersebut dikutip dari akun @adamdenisrk.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.