Kompas TV regional berita daerah

Terseret Arus Drainase, Bocah Ditemukan Tak Bernyawa

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 13:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Sempat hilang terseret arus drainase di kawasan Langkapura, Zikril Mukminin (8) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (11/12/2021) pagi.

Baca Juga: Asyik Mandi di Sungai, Bocah Diterkam Buaya Muara

Kronologi kejadian bermula pada Jumat (10/12/2021) lalu, saat korban diketahui sedang bermain mandi hujan. Namun, nahas korban kemudian hanyut terbawa arus drainase.

Pencarian terhadap korban yang masih duduk di sekolah dasar ini pun dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas dan BPBD sejak korban dilaporkan menghilang.

Namun, menurut keterangan Syamsul Rahman Kepala BPBD Bandar Lampung, korban baru ditemukan keesokan paginya di aliran Sungai Keramat Balok, Bumi Kedamaian, Bandar Lampung atau sekitar 10 kilometer dari lokasi awal jatuhnya korban.

“Korban ditemukan 10 kilometer dari titik awal yang kita cari,” kata dia.

Jasad korban yang telah berhasil ditemukan, kini telah diserahkan ke pihak keluarga dan dikebumikan di pemakaman setempat.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Terendam Banjir

Atas peristiwa yang terjadi, warga diimbau untuk lebih waspada dan tidak lalai dalam mengawasi aktivitas anak terutama di tengah kondisi cuaca ekstrem saat ini.

#bocahhanyut #terseretarus #hujanderas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x