Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Norwich Vs Man United, The Canaries Juga Diserang Masalah Covid-19

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 18:58 WIB
jelang-norwich-vs-man-united-the-canaries-juga-diserang-masalah-covid-19
Jelang laga Norwich vs Man United, pelatih Dean Smith mengungkapkan bahwa The Canaries mempunyai masalah terkait Covid-19. (Sumber: Norwich City)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang laga Norwich vs Man United, pelatih the Canaries Dean Smith mengungkapkan tim yang ia latih juga menghadapi problem Covid-19. 

Norwich City menghadapi tantangan berat dalam upaya mereka keluar dari zona degradasi Premier League saat Manchester United berkunjung ke Carrow Road, Sabtu (11/12/2021). 

Terlebih lagi, Norwich menghadapi MU yang sedang bangkit bersama Ralf Rangnick di tengah musim ini. 

Meski baru melakoni partai Liga Champions di Rabu kemarin, seluruh skuad inti Manchester United dalam kondisi fit setelah diistirahatkan oleh Ralf Rangnick. 

Berbanding terbalik dengan kubu lawan, Norwich City menghadapi beberapa masalah cedera serta penyebaran Covid-19 di skuadnya. 

“Kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera,” kata Dean Smith dikutip dari Manchester Evening News

Baca Juga: ScottMcTominay: Ralf Rangnick Pelatih yang Sangat Tegas

“Kami memiliki beberapa masalah terkait Covid-19 yang kami tunggu hasilnya pagi ini," lanjutnya. 

“Saya jelas tidak bisa memberi tahu Anda nama mana pun, tetapi ada tiga atau empat pemain. Ada beberapa pemain yang kami khawatirkan."

“Kami telah melakukan tes dan kami akan menunggu hasil PCR pada mereka. Mereka hanya merasa sedikit tidak enak badan, dan tidak dikaitkan dengan pertandingan pekan lalu dengan Tottenham. Seperti di seluruh negeri, kami hanya menahan nafas kita saat ini," ucapnya. 

Seperti yang diketahui, masalah Covid-19 kembali menyerang di beberapa negara Eropa. Di Inggris sendiri, Tottenham Hotspur menjadi klub sepak bola yang terkena dampak paling parah dengan penyebaran baru ini. 

Bahkan tim asuhan Antonio Conte itu hanya menyisakan 11 pemain yang membuat laga mereka di Conference League melawan Rennes harus ditunda. 

Tak hanya laga itu, The Lily Whites akhir pekan ini juga tidak akan bertanding usai pertandingan mereka melawan Brighton ditunda.  

Baca Juga: Ditahan Imbang Young Boys, Rangnick: MU Kurang Proaktif

 



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x