Kompas TV regional berita daerah

Swarga Duren, Kedai Buah Durian Yang Berikan Garansi Rasa

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 17:04 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Inilah Swarga Duren, yang berlokasi di jalan Banaran 2, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Kedai ini khusus menyediakan buah durian beserta olahannya.

Berawal dari hoby berburu durian ke sejumlah kota di Indonesia, pasangan Ghonta Bagus dan Vanthia Larasati, berinisiatif membuka kedai durian sendiri. Hal ini untuk memudahkan para pecinta durian agar dapat menikmati buah durian dengan kualitas premium, tanpa harus  jauh-jauh ke luar daerah.

Tak disangka, antusias pengunjung terhadap keberadaan kedai ini begitu luar biasa. Di hari biasa saja, kedai ini dapat menghabiskan ratusan buah durian. Bahkan jika akhir pekan, ribuan buah durian laku terjual..

Beragam jenis durian kualitas bagus mulai dari lokal hingga mancanegara bisa didapatkan di tempat ini. Diantaranya durian Montong Palu, Montong Sulawesi, Durian Bali, Durian Medan dan masih banyak lainnya. Jenis rasanya pun juga lengkap, mulai dari durian rasa manis hingga manis dan pahit.

Yang membuat Swarga Duren ini berbeda dengan tempat berburu durian lainya adalah garansi yang ditawarkan untuk setiap buah yang dibeli. Pembeli diperbolehkan mencicipi terlebih dahulu buah durian yang dipilih.

Jika rasa dinilai sudah sesuai maka pembeli bisa langsung membayar. Namun jika kurang sesuai, buah yang dipilih akan diganti dengan buah durian baru.

Harganyapun beragam, mulai dari 40 hingga 125 ribu rupiah per buah untuk durian lokal. Sedangkan untuk durian premium dibandrol diangka 80 hingga 150 ribu tiap satu kilonya.

Tidak hanya buah durian saja di tempat ini juga menyediakan berbagai olahan durian seperti es krim durian, es puter durian dan dawet durian.

#kediri #durian #swargaduren #kuliner #kulinerkediri #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x