Kompas TV kg media

Podcast "Momen Satu Kali" Sajikan Hiburan Sekaligus Wawasan

Senin, 6 Desember 2021 | 20:11 WIB
podcast-momen-satu-kali-sajikan-hiburan-sekaligus-wawasan
Siniar atau podcast “Momen Satu Kali” tak lama lagi bakal mengudara lewat Spotify juga untuk vesi audio visual dapat disaksikan melalui kanal Youtibe Sonora FM. (Sumber: KG Media)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Siniar atau podcast “Momen Satu Kali” tak lama lagi bakal mengudara lewat Spotify juga untuk vesi audio visual dapat disaksikan melalui kanal Youtube Sonora FM.

Berkaca dari tokoh populer, seperti Albert Einstein, Winston Churchill, bahkan Oprah Winfrey sering menggunakan narasi kegagalan sebagai sarana untuk belajar. Sementara, studi dari Massachusetts Institute of Technology mengungkap fakta sebaliknya. Otak manusia nyatanya lebih condong untuk belajar dari kesuksesan alih-alih kegagalan.

Untuk itu, betapa menyenangkannya jika setiap orang dapat saling berbagi cerita dalam program produksi Medio Podcast Network. Program yang mengajak semua teman-teman yang ingin berbagi cerita dan saling mengisahkan ulang momen datau pengalaman hidup yang unik, tak terlupakan, dan mungkin tak datang dua kali.

“Kami berharap penonton dan pendengar, bisa menemukan relevansi dengan kehidupannya serta mau turut berbagi cerita juga dengan kami. Karena kedewasaan sesungguhnya adalah saat kita sudah bisa melewati dan menertawakan berbagai peristiwa dalam hidup,” terang Sulyana Andikko, Project Manager Medio Podcast Network, bagian dari KG Media melalui siaran pers, Senin (6/12/2021).

Bersama dengan sepasang pewara yang jenaka, Daniel Wibowo dan Shesa Uli, siniar ini semoga membawa gelak tawa sembari belajar tentang perjuangan atau sekadar mengenang momen bermakna.

Oleh karena itu, satu hal yang unik dari siniar ini adalah bersifat interaktif, memungkinkan pendengar untuk turut berpartisipasi mengirimkan cerita-cerita mengesankan di hidupnya.

Baca Juga: KG Media Salurkan Hasil Donasi Festival 17-an se-Indonesia ke Rumah Harapan Melanie

Lebih lanjut, Executive Producer Momen Satu Kali Brigitta Valencia Bellion menyampaikan, sebagai inisiatif terbaru, Medio Podcast Network hadir membangun imaji melalui konten audio cerdas yang dapat diakses tanpa batas dengan kekuatan narasi dan personalisasi.

“Di setiap episode, kami akan membacakan berbagai cerita menarik dari teman-teman Momen Satu Kali sesuai dengan tema yang diangkat. Dari situ kita bisa sama-sama belajar atau saling menghibur. Di akhir episode biasanya kami share tema yang diangkat untuk episode selanjutnya supaya memudahkan pendengar untuk bercerita,”  jelasnya.

Meski penuh hiburan, siniar ini akan senantiasa menyisipkan informasi yang relevan agar menjadi pelajaran bagi setiap pendengar. Banyak hal yang dibahas, seperti tips mengatasi situasi tertentu hingga upaya preventif apabila mengalami hal yang serupa dengan momen yang dibincangkan.

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:08
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19