Kompas TV regional berita daerah

Cemburu! WNA Siram Air Keras Istri Hingga Tewas

Kompas.tv - 6 Desember 2021, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Inilah Abdul Latif pelaku seorang Warga Negara Arab Saudi saat digiring petugas ke Ruang Penyidik Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak untuk melakukan rekontruksi pembunuhan dengan menyiramkan air keras dan menganiaya istrinya sendiri.

Petugas terpaksa menggelar rekonstruksi secara tertutup karena pelaku bertahan tidak keluar dari ruangan penyidik selama ada awak media yang meliput.

Rekontruksi akhirnya di gelar didalam Ruangan Aula Reskrim Polres Cianjur menurut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan ada 42 adegan yang dilakukan pelaku sebelum membunuh korban.

Pelaku sebelumnya sudah menyiapkan air keras yang dibeli melalui online pelaku kemudian mendatangi korban, sebelum terjadi percekcokan dengan korban pelaku tersulut emosi karena cemburu dengan korban.

Pelaku kemudian menganiaya dan menyumpal mulut korban dengan lakban serta mengikat tangan korban, tak puas dengan itu pelaku kemudian menyiramkan air keras ke wajah korban hingga masuk ke mulut korban pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Untuk sementara motif pelaku membunuh korban karena cemburu namun polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut agar mengetahui apakah ada motif lain yang membuat pelaku membunuh istrinya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x