Kompas TV TALKSHOW rosi

Jawaban Kapolri Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam BCA yang Berujung Ancaman | Rosi

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 13:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Cuitan akun netizen yang menulis soal “Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gak sih” berujung ancaman teror serta peretasan dari pengguna media sosial lain. Beberapa diantaranya yang mengintimidasi akun twitter tersebut diduga oknum kepolisian.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit menilai semestinya tidak perlu dijawab dengan emosional. Tidak perlu pusing soal satir atau ejekan, evaluasilah yang seharusnya dilakukan kepolisian. Kapolri pun mengakui butuh suatu kematangan belajar untuk menerima masukan. Belajar menerima kritik itu tidak gampang. Namun, Kapolri terus mengingatkan anggotanya agar segala hal di mata publik yang dinilai kurang baik, bisa segera dilakukan langkah-langkah perbaikan.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri) dalam ROSI Eps. Masih Percaya Polisi?. Tayang Kamis, 2 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x