Kompas TV nasional peristiwa

Bus TransJakarta Dirusak Sejumlah Pengendara Motor, Begini Kata Saksi Mata

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 21:30 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral di media sosial pengendara sepeda motor melakukan pengrusakan terhadap Bus TransJakarta milik operator bus Mayasari Bakti di perempatan lampu merah PGC pada Rabu (1/12) Pagi.

Dari video amatir berdurasi 15 detik tersebut, terlihat pengendara sepeda motor sempat cekcok dengan sopir bus TransJakarta

Pengendara motor kemudian melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca mobil bus Transjakarta menggunakan helm.

Menurut saksi mata, Junaedi hal tersebut berawal saat bus TransJakarta menyerempet seorang pengendara motor wanita di perempatan lampu merah PGC, Cililitan, Jakarta Timur.

Pengendara motor lain berusaha menolong wanita yang tersempet namun memarkirkan sepeda motornya di depan Bus TransJakarta hingga akhirnya ikut tertabrak dan terseret.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual di Bus Transjakarta Jurusan PGC-Blok M

Pengendara motor kemudian terlibat cekcok dengan pengemudi bus TransJakarta. Hingga akhirnya seorag pria mengenakan atribut ojek online memecahkan kaca spion dan kaca jendela pengemudi menggunakan helm.

Usai memecahkan kaca Bus TransJakarta, pengendara sepeda motor yang terlihat mengenakan atribut ojek online tersebut terlihat langsung kabur.

Sementara itu kasus pengendara motor wanita yang sempat tersempet bus TransJakarta langsung diselesaikan secara kekeluargaan dan dibawa ke Pool Bus Mayasari Bakti di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x