Kompas TV regional berita daerah

Wagub Lantik Sekprov Dan 11 Pejabat Tinggi Pratama

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, kembali menggelar penggantian pejabat dilingkup Pemerintah Propinsi. Selain melantik Sekretaris Propinsi, kali ini sebanyak 11 jabatan pejabat tinggi pratama mengalami pergeseran.

Wakil Gubernur melantik Gemmy Kawatu sebagai penjabat Sekretaris Propinsi yang menggantikan Edwin Silangen yang telah purnabakti. Selain posisi Sekretaris Propinsi, Wakil Gubernur juga melantik 11 pejabat tinggi pratama. Satu diantaranya adalah posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, dari Roy Mewoh memasuki  masa purnabakti digantikan Jemmy Kumendong yang dipromosi dari Kepala Biro Pemerintahan. Sementara posisi 10 jabatan pejabat tinggi pratama lainnya  mengalami pergeseran.

Dalam pelantikan kali ini, tiga Kepala Biro mendapatkan promosi ke level lebih tinggi, diantaranya Jimmy Ringkuangan dari Kepala Biro Barang dan Jasa dipromosi menjadi Kepala Dinas Kehutanan, serta Kepala Biro Umum Clay Dondokambey dipromosi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Kepada media, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan, pelantikan pejabat sudah melalui tahapan sesuai aturan yang berlaku, salah satunya rekomendari dari komisi ASN.

Selain Sekretaris Propinsi dan pejabat tinggi pratama, Wakil Gubernur juga melantik beberapa pejabat dalam posisi pejabat administrator.

Donny Aray Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x