Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Sulut Sambangi Makorem 131 Santiago

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan pertemuan bersama KOMANDAN korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong. Pertemuan berlangsung di Makorem 131 Santiago membahas kolaborasi TNI-POLRI dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta akselerasi vaksinasi COVID-19 jelang akhir tahun.

Silaturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban ini, membahas sejumlah isu strategis berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara, Kolaborasi TNI-POLRI dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19 serta akselerasi vaksinasi di tataran masyarakat.

Dalam keterangan pers bersama media, Irjen Pol Mulyatno mengatakan kolaborasi TNI-POLRI perlu terus ditingkatkan, dalam upaya membantu Pemerintah daerah di masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong mengatakan, program kolaborasi TNI-POLRI di Sulawesi Utara telah berlangsung dan akan terus berjalan, sebagai upaya mendukung Pemerintah Daerah mewujudkan Provinsi Sulawesi Utara yang kondusif,terutama dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru.

Pertemuan antara Kapolda Sulut dengan Danrem 131 Santiago merupakan pertemuan silaturahmi karena Irjen Pol Mulyatno baru saja menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara terhitung 11 November yang lalu.

Hadir dalam pertemuan tersebut, sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, serta pejabat utama di Korem 131 Santiago.

#kompastvmanado #poldasulut #korem131santiago

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.