Kompas TV regional berita daerah

XPora BNI Virtual Golf Tour

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 12:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Xpora BNI Virtual Golf Tour menggelar pertandingan final tournamen, di Badung, Bali. Kegiatan ini digelar untuk mencetak pegolf junior berprestasi, serta meningkatkan gairah sport tourism di Bali.

Final tournament Xpora BNI Virtual Golf Tour digelar selama dua hari di Badung Bali, yang bertempat di New Kuta Golf Pecatu. Kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah bagi pegolf amatir dan mencetak pegolf junior berprestasi, serta meningkatkan gairah sport tourism dan perekonomian di Bali.

Para finalis beraksi meraih skor terbanyak dalam final tournament ini. Para finalis yang hadir ini merupakan pemenang dari setiap komunitas yang tersebar di 7 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali dan Makassar. Meski sempat turun hujan ditengah pertandingan, namun para pegolf ini tetap antusias menyelesaikan pertandingan.

Dalam final tournamen ini, komunitas gober hara token dengan pemain Puguh Susiantoro berhasil merebut kategori best overall, komunitas bali 1 le minerale dengan pemain Iwan Sugiarjo berhasil merebut kategori best nett overall, serta komunitas gober hara token berhasil merebut juara umum Xpora Virtual Golf Tour 2021 ini.

Event ini juga disambut antusias para pegolf amatir. Mereka berharap kedepannya bisa digelar tournament golf, untuk membangkitkan olahraga golf di Indonesia.

Sebelum lolos ke final tournament, para peserta sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari webinar, hingga kompetisi beregu memasukkan bola tercepat kedalam 1 lobang golf oleh pegolf amatir pertama.

Dengan digelarnya tournamen ini, diharapkan potensi sport tourism pada olahraga golf semakin meningkat, dan dapat mencetak pegolf Indonesia yang berprestasi.

 

 

 

 

#Golf #NewKutaGolfPecatu #TournamenGolf



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x