Kompas TV olahraga kompas sport

BWF World Tour Finals 2021: Segrup dengan Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia Bertekad Balas Dendam

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:36 WIB
bwf-world-tour-finals-2021-segrup-dengan-hoki-kobayashi-pramudya-yeremia-bertekad-balas-dendam
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan siap tampil di BWF World Tour Finals 2021. (Sumber: Antara)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

NUSA DUA, KOMPAS.TV - Pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, bertekad balas dendam dengan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada ajang BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Dalam BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia masuk ke dalam grup B yang diisi oleh Hoki/Kobayashi sebagai unggulan. 

Berdasarkan hasil undian WTF 2021 yang dilakukan hari ini (30/11/2021), selain Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia juga segrup bersama wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, serta pasangan ganda Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. 

Pramudya/Yeremia yang kembali bertemu Hoki/Kobayashi bertekad membalaskan kekalahannya di babak 16 besar Indonesia Open pekan lalu.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi," kata Yeremia dalam konferensi persnya, Selasa (30/11/2021).

"Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," imbuhnya. 

Baca Juga: Hasil Undian BWF World Tour Finals 2021: Minions Satu Grup dengan Kampiun Olimpiade Tokyo 2020

Meski mempunyai keinginan untuk revans, Pramudya/Yeremia tetap mewaspadai permainan pasangan Jepang tersebut, terutama Takuro Hoki yang kini telah jauh meningkat secara kualitas. 

"Khususnya untuk Hoki, dia mainnya lebih menekan, kualitas permainannya juga lebih bagus," tutur Pramudya.

"Mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang mereka bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu kami sudah siap capek," tambahnya. 

Lebih lanjut, Pramudya/Yeremia menegaskan bahwa mereka siap memberikan yang terbaik dan bermain tanpa beban di penampilan perdana mereka di BWF World Tour Finals 2021.

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain tanpa beban," ujar Yeremia.

"Karena akan melawan pasangan yang punya peringkat lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan tanpa beban saja pada setiap pertandingan," pungkas Pramudya.

Baca Juga: Jelang BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati Ingin Main Lepas



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x