Kompas TV regional berita daerah

Menko Marves Tanggapi Penolakan PPKM Level 3

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi penolakan pelaku pariwisata bali terhadap rencana ppkm level tiga  di seluruh Indonesia pada saat libur natal dan tahun baru, Menko Marves menilai kebijakan tersebut demi untuk melindungi rakyat.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, menanggapi penolakan ppkm level tiga yang akan diterapkan pada libur natal dan tahun baru, yang disuarakan pelaku pariwisata di Bali. Menko Marves menegaskan ppkm yang diterapkan selama ini tidak menghalangi tingkat kunjungan wisatawan ke Bali.

Kebijakan ppkm level tiga pada libur nataru nanti ditegaskan  untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, para pelaku pariwisata di Bali menolak rencana penerapan ppkm level tiga pada libur nataru, yang akan diberlakukan di seluruh Indonesia, namun Menko Marves juga meminta kepada para stakeholder pariwisata di Bali untuk lebih bersabar, terlebih untuk kedatangan wisman. Pemprov Bali juga saat ini akan menambah 7 flight penerbangan ke Bali dengan kapasitas penumpang 4500 setiap harinya.

 

 

 

 

 

#LuhutBinsarPandjaitan #GubernurBali #WayanKoster



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x