Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jatim Percepat Vaksinasi Di Pondok Pesantren

Kompas.tv - 29 November 2021, 19:23 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Timur,  Irjen Pol Nico Afinta memantau vaksinasi serentak di Ponpes Arrowiyah, di Kecamatan Modung,  Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021) siang. Sementara capaian vaksinasi Kabupaten Bangkalan sendiri masih 41 persen.

Vaksinasi masih terus digalakkan tidak hanya di kalangan perkotaan, namun hingga ke kawasan pondok pesantren di daerah pedesaan.

Vaksinasi serentak yang digelar di pondok pesantren Desa Mancengan,  Kecamatan Modung, Bangkalan ini,  dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang memantau langsung jalannya vaksinasi,  memastikan vaksinasi sudah sesuai protokol kesehatan, serta santri antusias mengikuti vaksin.

Masih digelarnya vaksinasi serentak hingga ke kawasan pondok pesantren di daerah pedesaan, untuk melakukan pencegahan agar covid 19 tidak lagi mewabah, serta capaian vaksinasi bisa terus digenjot.

Menurut Kapolda, target 120 ribu vaksinasi serentak seluruh Jawa Timur,  diharapkan bisa tercapai. Dibutuhkan peran serta masyarakat dan tokoh masyarakat agar target tersebut bisa tercapai.

#beritabangkalan
#vaksinasi
#poldajatim
#kapoldajatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x