Kompas TV regional berita daerah

Mobil Ponpes Ditabrak Truk, 4 Penumpang Diduga Santri Meninggal

Kompas.tv - 27 November 2021, 21:13 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sebuah mobil elf milik sebuah pondok pesantren di Jombang ditabrak truk trailer saat melintas di jalan raya Kabupaten Kediri Jawa Timur, pada (27/11/2021). Akibatnya, 4 orang penumpang diduga santri meninggal dunia.

Video amatir memperlihatkan detik-detik peristiwa kecelakaan antara mobil elf dengan truk trailer semen di Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, pada Sabtu dini hari (27/11/2021). Bagian depan mobil elf ringsek seusai ditabrak truk trailer dari arah berlawanan.

Menurut warga, Arif Kholili, kecelakaan itu bermula saat mobil elf, yang membawa 9 orang penumpang, melaju dari arah Kabupaten Kediri menuju pantai prigi.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul truk trailer dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan melewati marka jalan hingga menabrak mobil elf, yang dikemudikan Abdul Maskur, warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Akibat kecelakaan itu, 4 orang penumpang mobil elf yang diduga santri pondok pesantren di Jombang meninggal dunia. Mereka adalah Suparman, Abdul Azis, Nur Hasan Saudi dan Nur Wakid.

Baca Juga: Sopir Ngantuk, 2 Mobil Kecelakaan di Tol Madiun, 1 Orang Tewas, 5 lainya Terluka

Kini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi di Polsek Ngasem Kabupaten Kediri. Hingga kini polres kediri masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

 

#Kecelakaan #MobilElf #TrukTrailer #PondokPesantren #Santri #Kediri #Jombang  #TelevisiBerita #BeritaLokal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x