Kompas TV nasional politik

Ini Pengakuan Anggiat Pasaribu Saat Dijemput Naik Mobil Dinas TNI AD di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 25 November 2021 | 16:25 WIB
ini-pengakuan-anggiat-pasaribu-saat-dijemput-naik-mobil-dinas-tni-ad-di-bandara-soekarno-hatta
Anggiat Pasaribu (baju putih), wanita yang sempat cekcok dengan orangtua Arteria Dahlan, mencabut laporannya dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (Sumber: WARTA KOTA/GILBERT SAM SENDRO) 

JAKARTA, KOMPAS TV - Anggiat Pasaribu sempat menghebohkan publik saat ia sempat berseteru dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. 

Tak hanya itu, Anggiat pun juga membuat publik terheran-heran ketika dirinya dijemput dengan mobil dinas TNI AD dengan pelat nomor 75194-03. 

Lantas, apa penjelasan Anggiat ihwal dirinya bisa dijemput menggunakan mobil dinas milik TNI AD tersebut? Saat itu, ia mengaku hanya menumpang kendaraan milik kakaknya, yaitu Brigjen Zamroni. 

Baca Juga: Arteria Dahlan Tuding Ketua DPRD DKI Beking Istri Brigjen Zamroni

"Anggiat bukan istri di situ ada suami juga yang bawa mobil. Kalau ajudan itu bukan ajudan itu yang anter kita ke bandara karena kita enggak tahu. Fasilitas itu (mobil dinas TNI AD) dipakai sama abang (Brigjen Zamroni) sendiri karena abang kan di situ. Rindu (Anggiat) cuma numpang," kata Anggiat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

Ia menyatakan permintaan maaf atas perbuatan dirinya yang telah membuat masalah ini menjadi besar hingga nama baik kakaknya Brigjen Zamroni sedikit tercoreng. 

"Bukan cari pembenaran bukan untuk segala macam, Rindu (Anggiat) minta tolong jangan diplintir, Rindu tahu, Rindu khilaf, Rrindu salah," ujarnya. 

Sebelumnya, Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mengaku dirinya telah menelusuri kericuhan antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga pejabat TNI 

Politikus PDIP itu menyebut, dari informasi yang diperoleh ternyata yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu saja, juga seorang pria yang diduga adalah anggota TNI yang ia sebut berpangkat Brigjen.

Baca Juga: Arteria Dahlan akan Cabut Laporan Atas Anggiat Pasaribu di Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

1 Keluarga Hidup Menyedihkan

Senin, 6 Desember 2021 | 16:47 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:04
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19