Kompas TV regional berita daerah

Erick Thohir Minta Pengusaha Kerja Sama Dengan BUMN

Kompas.tv - 24 November 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Demi menumbuhkan ekonomi di jawa barat erick tohir meminta asosiasi pengusaha indonesia jabar untuk bekerja sama dengan bumn, hal ini untuk mendukung pengusaha besar dan umkm agar bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Badan usaha milik negara bumn meminta para asosiasi pengusaha indonesia apindo jawa barat untuk bekerja sama guna menumbuhkan kembali ekonomi di jawa barat, hal ini di sampaikan erick thohir dalam acara pengukuhan ketua dpp apindo jabar di salah satu hotel di kota bandung.

Dalam penyampaian nya erick thohir menyampaikan bahwa pasar perdagangan di jawa barat akan lebih maju jika bergandengan dengan bumn. Meski demikian pihak swasta dan bumn harus saling mendukung guna ber transformasi dalam penanganan ekonomi pasca di terjang badai pandemi.

Menurut ketua apindo jawa barat dengan diberikan nya lampu hijau dari menteri bumn pihaknya akan mencari investor lokal, guna membuka lapangan pekerjaan baru dan menumbuhkan ekonomi jawa barat.

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara swasta dan bumn ekonomi jawa barat akan pulih seperti sedia kala selain itu bumn juga akan mendukung penuh umkm kecil untuk maju.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x