Kompas TV advertorial

Produsen Mainan Anak PMB Toys Luncurkan Showroom dan 3 Produk Mainan Baru

Kompas.tv - 21 November 2021, 14:07 WIB
produsen-mainan-anak-pmb-toys-luncurkan-showroom-dan-3-produk-mainan-baru
PT Pangeran Maju Bahagia atau PMB Toys meresmikan pembukaan showroom dan customer care pertama mereka pada Minggu, (21/11/2021). (Sumber: Dok. PMB Toys)
Penulis : Elva Rini

TANGERANG, KOMPAS.TV – Perusahaan produsen mainan ternama, PT Pangeran Maju Bahagia atau yang lebih dikenal dengan merek PMB Toys meresmikan pembukaan showroom dan customer care pertama mereka pada Minggu, (21/11/2021).

Selain mendapat apresiasi yang sangat baik, acara pembukaan ini juga disambut dengan tawaran kerja sama dari berbagai pihak, terutama para penggiat bisnis.

Menurut Direktur PT Pangeran Maju Bahagia, Hendra, pembukaan showroom dan customer care PMB Toys bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada konsumen yang ingin melakukan reparasi dan pembelian.

“Dengan hadirnya gerai showroom dan customer care ini, kami berharap dapat mempermudah para konsumen kami dalam melakukan perbaikan atau pun pembelian produk,” kata Hendra.

Baca Juga: Edukasi Anak Soal Kuman Penyakit Lewat Permainan Seru “The Ku-Man Experience”

Showroom dan customer care PMB Toys bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada konsumen yang ingin melakukan reparasi dan pembelian produk. (Sumber: Dok. PMB Toys)

Selain acara peresmian, PT Pangeran Maju Bahagia juga turut meluncurkan tiga produk terbaru PMB Toys, yaitu Toyota Fortuner Legender, Mitsubishi Triton, dan Honda PCX.

Ketiga produk ini sudah berlisensi resmi dari masing-masing perusahaan yang bekerja sama dengan PMB Toys.

Hendra juga memastikan mainan-mainan yang diproduksi PMB Toys merupakan 100 persen buatan Indonesia. Karena itu, peluncuran ketiga produk baru ini diharapkan dapat mendorong perekonomian nasional.

Baca Juga: Belajar Sejarah dan Budaya Jawa Lewat Permainan Papan Lingkar Bregada

“Kami berharap dapat turut membahagiakan anak-anak Indonesia, serta mendukung pemerintah dalam mewujudkan peningkatan perekonomian dengan memproduksi mainan anak buatan dalam negeri,” tambah Hendra.

Untuk diketahui, PT Pangeran Maju Bahagia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produsen mainan anak, seperti mobil dan motor tunggang, sepeda roda tiga, scooter, dan kereta bayi.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini mengusung merek dagang “PMB Toys” dan telah memproduksi ribuan mainan anak, serta menjalin kerja sama dengan berbagai merek dagang ternama.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan event-event PMB Toys dapat diakses melalui website resmi PMB Toys di www.pmbtoys.co.id dan Instagram @pmbtoysofficial.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x