Kompas TV olahraga kompas sport

Fabrizio Romano Sebut MU Pecat Ole Gunnar Solksjaer, Fletcher dan Carrick Jadi Caretaker

Kompas.tv - 21 November 2021, 11:13 WIB
fabrizio-romano-sebut-mu-pecat-ole-gunnar-solksjaer-fletcher-dan-carrick-jadi-caretaker
Michael Carrick dan Darren Fletcher kata Fabrizio Romano bakal jadi Caretaker MU gantikan Ole (Sumber: situs resmi manchester united)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Purwanto

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Jurnalis Italia dan pakar transfer Fabizio Romano mengabarkan, pihak manajemen sudah melakukan pembicaraan internal terkait pemecatan Ole Gunnar Soljkaer dan bakal menunjuk dua mantan gelandang MU untuk mengantikan pelatih berjuluk the baby assassin itu.

Dua Gelandang itu adalalah Darrent Fletcher dan Michael Carrick, duet gelandang yang di masanya sempat bermain bersama dan saat ini menjadi bagian dari tim kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer.

Fletcher saat ini menjabat direktur olahraga, sedangkan Michael Carrick adalah asisten Ole selama menangani Setan Merah.

“Fletcher dan Carrick dipersiapkan sebagai ad interim manajer Manchester United. Mereka berdua menunggu keputusan final dari klub,” cuit Fabrizio Romano sebagaimana dilihat KOMPAS TV, Minggu. 

Menurut Fabrizio, keputusan resmi terkait pemecatan Ole akan berlangsung beberapa jam lagi. 

Baca Juga: Tragis! MU Dikabarkan Pecat Ole Gunnar Solksjaer Usai Babak Belur Dihajar Watford 4-1

Kabar pemecatan menyeruak setelah pihak manajemen dikabarkan sudah gerah dan ingin segera mengakhiri kerja sama dengan Ole. Hal ini akibat sederet hasil memalukan dari klub belakangan ini, mulai dari kekelahan menyakitkan 0-5 dari Liverpool di kandang MU hingga terkini babak belur dihajar Watford 4-1 

Fabizio Romano mengabarkan, setelah perbincangan internal di manajen berlangsung selama hampir 5 jam dan telah disepakati antara Ole dan manajemen berpisah.

“Pihak manajemen Manchester United, telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal," demikian isi cuitan Fabrzio Romano.

Fabizio lantas menjelaskan, pengumuman terkait masa depan akan berlangsung beberapa jam lagi dan secara langsung akan diumumkan pihak klub.

"Setelah Joel Glazer (pemilik klub) menyetujui keputusan itu, pemecatan akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh pihak klub," tutur Romano melanjutkan.

Fletcher dan Carrick dikabarkan akan jadi caretaker untuk sementara. Sebagai jembatan menuju Zinedine Zidane yang sedang dibujuk untuk melatih MU. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x