Kompas TV regional agama

Apel Pasukan Operasi Zebra Samrat 2021

Kompas.tv - 17 November 2021, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Direktorat lalu lintas Polda Sulut menggelar apel kesiapan Operasi Zebra Samrat 2021, di halaman Mapolda Sulut, Senin pagi. Masyarakat diharapkan untuk mempersiapkan kelengkapan dan surat dokumen kendaraan dalam berkendara.

Apel pasukan menandai dimulainya Operasi Zebra Samrat 2021 di wilayah hukum Polda Sulut. Operasi ini akan berlangsung mulai hari senin 16 November hingga 28 November 2021 mendatang.

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengatakan, masyarakat Sulawesi Utara diharapkan untuk mempersiapkan kelengkapan dan surat-surat kendaraan dalam berkendara di jalan raya nanti. Operasi ini juga sebagai bagian dari cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolda juga menambahkan bahwa Operasi Zebra Samrat ini selain untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, juga sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Dirlantas Polda Sulut AKBP Robertho pardede mengatakan, petugas akan melakukan pendekatan secara humanis dalam menjalankan Operasi Zebra Samrat nanti. Penindakan akan dilakukan kepada para pengemudi yang berpotensi membahayakan keselamatan berlalu lintas.

#kompastvmanado #poldasulut #opszebrasamrat2021

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x