Kompas TV olahraga kompas sport

Solskjaer Ingkar Janji ke 8 Pemain, Ruang Ganti MU di Ambang Perpecahan

Kompas.tv - 17 November 2021, 05:43 WIB
solskjaer-ingkar-janji-ke-8-pemain-ruang-ganti-mu-di-ambang-perpecahan
Rio Ferdinand meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala di Manchester United. (Sumber: Manchester United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Ruang ganti Manchester United sedang dalam fase kritis setelah Ole Gunnar Solskjaer disebut telah ingkar janji kepada 8 pemain.

Donny van de Beek, Alex Telles, Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata, Dean Henderson, Eric Bailly dan Diogo Dalot menjadi delapan pemain yang disebut tidak bahagia dengan situasi di Old Trafford saat ini.

Pada musim panas lalu, Solskjaer mengadakan pertemuan dengan delapan pemain di atas untuk membicarakan masa depan mereka.

Dalam pertemuan itu, kedelapan pemain tersebut mengutarakan keluhannya terkait minimnya waktu bermain mereka di musim lalu.

Jika di musim ini kembali tak dapat kesempatan untuk tampil, mereka meminta untuk dilepas ke klub lain daripada harus berada di bangku cadangan Manchester United.

Akan tetapi, saat itu Solskjaer kemudian meyakinkan kepada para pemainnya itu bahwa mereka bakal diberikan waktu bermain yang lebih banyak dari musim sebelumnya.

Sayangnya, hingga hampir pertengahan musim ini, apa yang dijanjikan Solskjaer di musim panas lalu tak menjadi kenyataan. Kedelapan pemain itu pun mulai merasa frustasi dengan Solskjaer yang ingkar janji.

Menurut ESPN, para pemain tersebut merasa telah disesatkan oleh pelatih asal Norwegia itu, dan sangat kesal karena mereka memilih atau terpaksa menolak tawaran klub lain untuk bertahan di Manchester United.

Di antara para pemain tersebut, Donny Van de Beek mungkin yang paling kecewa. Di penutupan jendela transfer Agustus lalu, Van de Beek meminta untuk dipinjamkan ke Everton yang saat itu tertarik untuk mengontraknya.

Baca Juga: Manchester United Terpuruk, Berbatov Beberkan Alasan Ole Gunnar Solskjaer Tak Juga Dipecat




Sumber : ESPN/Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x